PAKET WISATA JOGJA 2 HARI 1 MALAM YANG INSTAGRAMABLE

Mencari waktu liburan bersama teman-teman anda terkadang bisa sangat sulit sebab masing-masing teman Anda memiliki kesibukan nya masing-masing, begitu pula dengan anda. Jika anda tidak memiliki banyak waktu, tapi tetap ingin berwisata dengan teman-teman anda, kami sarankan untuk mengambil (paket wisata Jogja 2 hari 1 malam).

Bukan hanya sekedar paket wisata biasa tetapi merupakan paket wisata Jogja yang instagramable. Dengan mengambil paket wisata Jogja yang instagramable, anda tidak hanya akan menikmati waktu berwisata bersama teman-teman anda tapi juga dapat mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan latar belakang yang indah.

Beberapa destinasi wisata yang Anda dapat peroleh melalui paket wisata Jogja 2 hari 1 malam dengan tema instagramable ini adalah:

1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit merupakan salah satu destinasi wisata di Jogja yang wajib Anda kunjungi. Nama asli tempat ini sebenarnya adalah seribu batu songgo langit namun orang-orang lebih mengenalnya dengan rumah Hobbit Jogja sebab terdapat Spot foto yang mirip dengan rumah Hobbit di film. Tidak hanya menawarkan spot-spot foto yang indah, rumah Hobbit juga menawarkan wahana flying fox yang dapat anda mainkan dengan membayar sebesar Rp15.000/orang.

wisata rumah hobbit jogja

2. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di sebelah timur kota Jogja. Di Bukit Bintang anda dapat menikmati gemerlapnya lampu kota Jogja dari ketinggian pada malam hari. Hal inilah yang membuat Bukit Bintang Selalu ramai mulai dari sore hingga malam.

3. Malioboro

Malioboro adalah jantung kota Jogja. Jalan yang yang selalu ramai oleh wisatawan ini sudah menjadi pusat nadi kehidupan masyarakat Jogja dari sejak dahulu. Di Malioboro Anda dapat menemukan Banyak pedagang kaki lima yang menjajakan cinderamata khas Jogja. Disini anda dapat menyempatkan waktu untuk berbelanja oleh-oleh untuk keluarga, teman dan kerabat anda.

4. Puncak becici

Puncak becici merupakan salah satu wisata alam yang paling terkenal di Jogja. Puncak becici merupakan hutan pinus seluas 4,4 hektar dengan nuansa alam yang masih sangat alami dan hijau serta udara yang masih sangat segar dengan Hawa yang sangat sejuk. Beberapa kegiatan yang dapat anda lakukan di puncak becici antara lain bermain ayunan serta berburu sunset yang sangat indah di Puncak becici.

5. Bukit panguk kediwung

Berwisata di Jogja tidak akan lengkap sebelum mengunjungi Puncak panguk. Destinasi wisata yang satu ini banyak dikunjungi para wisatawan karena pemandangannya yang instagramable. Karena sangat instagramable, puncak panguk sebenarnya terkenal melalui foto-foto Instagram orang-orang yang berfoto di puncak panguk. Untuk menghasilkan foto yang maksimal, Anda dapat mengunjungi bukit panguk pada subuh hari sebelum matahari terbit sebab pemandangan matahari terbit di bukit panguk sangatlah indah untuk diabadikan.