MS GLOW ACNE SERIES

Jerawat merupakan masalah kulit yang cukup umum dialami oleh para remaja, utamanya bagi mereka yang sedang memasuki masa puberitas. Namun, walaupun masalah kulit yang satu ini sangat indentik dengan remaja, namun tidak sedikit pula orang dewasa yang mengalami masalah ini.

Jerawat pada wajah memang akan sangat mengganggu dan tentu saja akan merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri secara drastis. Tidak heran orang-orang akan segera menggunakan produk perawatan anti-acne ketika mengalami masalah kulit yang satu ini. Masalahya sekarang ada banyak sekali produk anti-acne yang ditawarkan di luar sana. Lalu merek apa yang seharusnya anda gunakan? Salah satu produk anti acne yang banyak disukai dan sangat direkomendasikan saat ini adalah MS Glow Acne Series.

Saat anda membeli produk MS Glow acne series ini, anda akan memperoleh 4 produk perawatan yakni facial wash, acne toner, whitening day cream dan acne night cream. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, simak aturan pakai sebagai berikut:
1. Gunakanlah facial wash MS Glow Acne Series sebanyak dua kali sehari. Cara penggunaannya sama dengan facial wash lainnya. Cukup basahi kulit wajah anda dan mulai gunakan facial wash dari MS Glow Acne Series. Lagukan gerakan melingkar saat mencuci wajah anda untuk memperoleh hasil yang maksimal.
2. Setelah anda mencuci bersih wajah anda, lanjutkan perawatan dengan menggunakan acne toner dari MS Glow Acne Series. Berbeda dari kemasan toner kebanyakan, acne toner MS Glow Acne Series dikemas dalam botol spray. Semprotkan toner pada kapas dan tepuk-tepuk pada kulit wajah anda, utamanya area ada jerawatnya. Jangan di gosok, sebab dapat menimbulkan rasa perih. Pemakaian acne toner ini akan membantu proses pengangkatan sel kulit mati secara lebih baik. Jika kulit wajah anda termasuk jenis kulit yang sensitive, maka disarankan untuk menggunakan acne toner ini pada malam hari saja. Tunggu toner mengering di wajah anda sebelum lanjut pada perawatan berikutnya.
3. Setelah toner kering di wajah anda, anda dapat melanjutkan perawatan dengan menggunakan whitening day cream MS Glow Acne Series pada pagi hari dan acne night cream MS Glow Acne Series pada malam hari.
4. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menambahkan penggunaan produk serum dari MS Glow.

Lalu apa saja manfaat yang dapat anda peroleh dari penggunaan produk MS Glow Acne Series yang tertaur dan sesuai aturan pakai? Berikut adalah manfaatnya.
1. Menyembuhkan jerawat
2. Mencerahkan kulit
3. Memberi nutrisi pada kulit
4. Mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajah anda
5. Menghilangkan bekas jerawat
6. Membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru
7. Membuat kulit lebih elastis dan kencang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *