Manfaat Backlink Untuk Website Kita

Pemasangan backlink memang merupakan salah satu metode paling jitu untuk meningkatkan peringkat suatu website di mesin pencari. Namun pemasangan backlink tidak akan berguna jika link yang mengarah ke website anda tidak berkualitas. Satu link yang berkualitas lebih berguna dari pada banyak link yang tidak berkualitas. Lalu apa yang dimaksud dengan link yang berkualitas?

backlink

Berikut adalah ciri-ciri link yang berkualitas.

1. Link berasal dari halaman dengan pagerank yang tinggi. Link dari halaman dengan pagerank yang tinggi memberikan nilai otoritas yang besar terhadap halaman website anda. Walau google tidak membagi nilai pageranknya, anda dapat memeriksa indikator proksi PageRank menggunakan Ahrefs.

2. Link berasal dari domain yang memiliki domain authority yang tinggi. Anda dapat memeriksa domain authority suatu website dengan menggunakan Ahrefs atau Moz.

3. Link berasal dari situs yang memiliki relevansi konten dengan website anda. Link yang berasal dari halaman yang memiliki relevansi yang sama dengan website anda akan memberikan point yang besar bagi website anda. Tidak berarti bahwa link yang berasal dari website yang tidak relevan tidak memiliki nilai, link tersebut tetap memiliki nilai, hanya saja tidak sebesar link dari situs yang relevan.

4. Posisi link. Semakin bagus posisinya, semakin besar pula nilainya. Bila link anda berada di bagian atas atau tengah dari halaman maka akan memiliki nilai yang besar, namun bila hanya ada di bagian samping atau bawah maka nilainya menjadi kecil.

5. Link kata kunci. Link akan lebih bernilai jika disertai dengan kata kunci dibandingkan jika hanya dalam bentuk url.

6. Tautkan Co-Occurrences. Co-Occurrences adalah kata dan frasa yang muncul di sekitar tautan Anda.

7. Link dofollow. Link dofollow menandakan bahwa website asal link mendukung website yang dituju sedangkan link nofollow memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa itu bukan link yang didukung.

Menghasilkan link yang berkualitas memanglah tidak mudah. Karena itu di luar sana banyak tersedia penyedia jasa yang menawarkan jasa pemasangan backlink. Salah satunya adalah kepointernet. Kepointernet menawarkan anda pemasangan link dofollow yang berasal dari website dengan pagerank dan domain authority yang tinggi, mengusahakan posisi link anda berada di posisi utama, yang disertai dengan kata kunci dan Tautkan Co-Occurrences.

Sebelumnya ini adalah jasa backlink trikmudahseo yang memang sudah melayani  banyak sekali pemasangan backlink di Indonesia. Jadi dari segi pengalaman memang sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu kami juga pernah memakai layanan jasa backlink dari SEO SATU, dan hasilnya juga sangat memuaskan. Pemasangan backlink ini bisa membantu website anda mendapatkan trafik dari hasil pencarian di internet.