Kenapa Memilih Konveksi Tas Bandung Oscas?

Saat ini ada banyak sekali penyedia layanan konveksi tas yang menawarkan layanan pembuatan tas. Khususnya di kota Bandung, usaha pembuatan tas ini berkembang dengan sangat pesat. Saat ini ada banyak jasa konveksi tas yang melayani pesanan di Kota Bandung. Di sini anda bisa mendesain.

Berpengalaman untuk waktu yang lama

Bisnis Konveksi Tas kami didirikan pada 2008. Jadi Oscas sudah mempunyai sangat banyak pengalaman untuk memproduksi tas pesanan anda. Oscas adalah perusahaan konveksi tas yang sudah mempunyai track record yang sangat panjang.

Dijamin

Jika Anda tidak puas dengan sampel produk yang kami buat berdasarkan sketsa atau foto, jangan khawatir, kami siap meninjau sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk setiap tas yang sudah kami produksi kami memberikan jaminan selama 30 hari. Jadi anda bisa menggunakan produk kami selama 30 hari untuk menguji ketahanan dari produk kami.

Produksi berbagai jenis model tas.

Ada banyak model tas yang Oscas kerjakan seperti tas Backpack, tas anak-anak, tas wanita, tas khusus, dll. Dengan keragaman ini Oscas siap menerima pesanan anda

Kualitas jahitannya rapi

Oscas memiliki tenaga kerja yang andal dan berpengalaman di bidangnya. Ini adalah hasil dari pengalaman yang sudah sangat panjang. Dengan demikian kami menjamin kualitas jahitan tas anda akan rapi. Ini memberikan banyak hal yang anda butuhkan.

Respon cepat

Didukung oleh layanan yang responsif, fleksibel, dan ramah. Kami akan memberikan respon pelayanan yang terbaik untuk anda.

Bahan berkualitas

Bergantung pada pemilihan bahan untuk produk tas Anda untuk layanan konveksi tas Bandung Oscas. Anda dapat memilih beberapa jenis bahan dan menentukan apa yang sesuai dengan apa yang kami tawarkan

Contoh model tas:

  • Tas wanita
  • Tas olah raga
  • Tas pinggang
  • Tas laptop / Seminar
  • Ransel
  • Koper fiber