JASA PIJAT PANGGILAN 24 JAM DI SURABAYA

Tahukah anda? Pijat tidak hanya membuat tubuh anda rilek tapi juga membantu menjernihkan pikiran anda. Pijat memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Dengan menggunakan jasa terapi pijat yang professional, tubuh Anda akan rileksnya, otot-otot Anda akan lebih terasa santai dan bahkan dapat meredakan stres fisik dan mental anda.

Namun sayangnya di zaman seperti sekarang ini. Semua orang sangatlah sibuk, anda bahkan tidak memiliki waktu lagi untuk pergi mengunjungi spa yang menyediakan layanan terapi pijat professional. Hal ini memang sering terjadi, utamanya bagi mereka yang berada di kota-kota besar seperti Surabaya.

Namun, telah ada solusi pijat bagi anda yang sibuk dan tinggal di Surabaya. Jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya. Ya, jasa ini memampukan anda untuk mendapatkan terapi pijat professional tanpa perlu mengunjungi tempat terapi pijat, jasa terapi pijat tersebutlah yang akan mendatangi anda.

Pijat memang telah lama terkenal sebagai sarana relaksasi yang tepat dalam melepas penat setelah beraktivitas seharian. Namun tak hanya itu, pijatan ternyata mampu meredakan gejala penyakit tertentu.

Pijat adalah istilah umum untuk aktivitas yang memberi tekanan pada anggota tubuh, terutama otot, tendon, dan ligamen dengan teknik-teknik khusus. Saat ini terapi pijat dapat anda temukan mulai dari tempat spa yang mahal hingga layanan tukang pijat tradisional yang ada di rumah-rumah penduduk.

jasa pijat panggil 24 jam surabaya terpercaya

Bahkan di pusat perbelanjaan, Anda bisa menikmati layanan pijat dengan terapis atau bantuan terapis dengan harga terjangkau. Namun walau pun demikian jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya tetap sangat populer sebab jasa-jasa yang ditawarkan tidak kalah dengan penyedia jasa pijat lainnya, dan tentu saja juga dengan penawarn harga yang sangat bersaing.

Kebutuhan terapeutik seseorang dari hari ke hari juga dapat berbeda-beda. Itulah sebabnya mengapa jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya menyediakan ragam jenis layanan yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Jenis-jenis layanan yang dapat anda peroleh dengan menggunakan pijat panggilan 24 jam Surabaya antara lain adalah:
1. Pijat Shiatsu. Dalam bahasa Jepang, shiatsu berarti “tekanan jari”. Pemijat akan menggunakan tekanan yang bervariasi dengan jari-jari di titik-titik yang disebut titik akupresur. Titik ini dipercaya sebagai bagian penting dari energi tubuh.
2. Pijat jaringan dalam. Ini adalah pengobatan yang paling tepat untuk mengobati nyeri kronis dan kekakuan pada tubuh. Terapis akan melakukan gerakan lambat dan terfokus pada bagian tertentu. Pijat ini juga sering kita kenal sebagai pijat tradisional.
3. Pijat ala Thai. Seorang terapis akan menggerakkan tubuh pasien ke berbagai posisi untuk menekan otot tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *