Apakah ada game RPG Android yang offline?

Game RPG adalah salah satu game yang banyak sekali peminatnya saat ini. RPG ini merupakan singkatan dari role-playing game yang biasanya adalah konsep dari permainan game tersendiri.

Anda memilih sebuah karakter dan melakukan permainan yang interaktif menggunakan karakter tersebut. Anda akan berperan dalam memilih apa saja yang akan dilalui oleh karakter anda di dalam permainan RPG ini.

Banyak orang yang sangat menyukai permainan RPG ini namun tidak menyukai game online. Game online mungkin tidak menyenangkan bagi sebagian orang jika mereka berada di kawasan yang mempunyai koneksi internet yang buruk ataupun mereka tidak suka berinteraksi dengan sesama pemain yang lain.

Dan sering sekali orang bertanya apakah ada game RPG offline yang bisa mereka mainkan di perangkat Android. Tentu saja ada banyak sekali game RPG offline yang bisa kamu mainkan di perangkat Android saat ini.

Disini kami akan merekomendasikan beberapa judul dari game RPG offline yang bisa kamu mainkan.

Nimian Legends

Nimian Legends adalah game RPG yang masih baru dan merupakan kelanjutan dari serial nimian legends sebelumnya. Konsep gameplay yang ada di game ini masih sama dengan yang ada di versi sebelumnya. Kamu akan dipuaskan dengan grafik yang ada di game RPG ini.

Banyak yang mengatakan bahwa game nimian legends sini merupakan game dengan kualitas grafik yang terbaik saat ini. Jika kamu mau bermain game RPG offline di Android , maka game nimian legends ini adalah salah satu yang perlu kamu cek terlebih dahulu.

Soulcraft

Soulcraft ini adalah permainan RPG yang sudah sangat populer di Android. Di sini karaktermu harus bertarung melawan pasukan dari neraka menggunakan senjata yang kamu pilih.

Kelebihan dari game soulcraft ini adalah pertarungan yang dirancang lebih seru dan juga grafik yang tidak mengecewakan. Game ini juga bisa kamu mainkan secara offline dan gratis.

Final Fantasy XV

Final Fantasy XV adalah game RPG yang sudah sangat populer sejak era konsol game. Di tahun 2016 developer dari final fantasy sudah merilis game final fantasy xv ini untuk permainan konsol. Dan di tahun 2019 mereka merilis nya untuk Android.

Sudah pasti grafik dari game final fantasy xv ini sangat memuaskan. Namun kamu juga perlu mengecek apakah game ini sesuai dengan spesifikasi dari HP-mu.

Arcane Quest 3

Arcane Quest 3 sesuai untuk kamu yang mencari game RPG Android offline yang mempunyai ukuran yang kecil atau ringan untuk kamu mainkan. Ini adalah sebuah game RPG strategi dengan misi untuk balas dendam.

Karaktermu akan menjelajahi dunia untuk mengalahkan penyihir dan juga mayat mayat hidup. Game ini menyediakan 10 kelas pertarungan yang bisa kita pilih.

Kamu akan diberikan pilihan untuk kustomisasi karakter menjadi lebih kuat. Akan ada setidaknya 150 pilihan peralatan yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa menggunakan mantra untuk mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

Game ini bisa dimainkan secara online ataupun secara offline. Jadi kamu juga bisa bermain online dengan mode multiplayer. Ukuran dari game ini tidak terlalu besar jadi kamu cukup menyediakan ruangan 109 megabyte saja.

==========

Jadi dari sini kamu bisa melihat bahwa ada banyak sekali game-game Android RPG yang bisa dimainkan secara offline. Judul-judul yang kami sudah berikan di atas hanyalah sebagian kecil saja dari game-game RPG yang bisa kamu pilih. Saat ini ada ribuan judul yang bisa kamu pilih dari Google Play Store. Bukankah ini sangat menyenangkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *