ZIMBRA MAIL SERVER MEMBANTU ANDA MENGATASI KENDALA KOMUNIKASI BISNIS PERUSAHAAN

Banyak perusahaan yang bertumbuh dari kelas menengah ke kelas besar mengalami kendala dalam pengaturan persuratan dan juga dokumen mereka. Sekretaris perusahaan atau pun juga bagian dari admin sering sekali terkendala dengan masalah masalah persuratan dan penjadwalan.

Jika masalah masalah seperti ini gagal ditangani maka tentunya bisa mendatangkan masalah serius untuk perusahaan ini di waktu yang akan datang. Oleh karena itu ada banyak perusahaan yang mencari sistem yang bisa membantu mereka untuk mengendalikan persuratan elektronik dan juga dokumentasi dari setiap kesepakatan yang mereka adakan dengan klien.

Untuk itu ada beberapa perusahaan yang mencari sistem mail server yang berkolaborasi untuk memudahkan mereka mengatur segala sesuatunya. Saat ini sistem email server yang paling populer adalah Zimbra mail server server ini merupakan gabungan dari beberapa fitur seperti email server, kalender, grup, kontak pengaturan email dan dokumen, instant messaging, voicemail, dan lain-lain.

Dengan mengintegrasikan semua fitur-fitur komunikasi perusahaan di dalam satu sistem email server ini akan membantu perusahaan menghindari kesalahan dalam pengaturan dokumen dan juga penjadwalan. Zimbra server ini sendiri datang dalam dua varian yang bisa anda pilih ada yang open source dan ada pula yang berbayar.

Tentu saja yang berbayar memberikan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan versi yang gratisan. Kamu jika anda ingin terlebih dahulu mencoba produk yang gratisan anda bisa menggunakan Zimbra desktop. Zimbra desktop ini memberikan anda banyak sekali pada saat untuk mengelola email anda dan juga mengatur kalender janji temu dengan klien.

Anda tidak perlu khawatir akan merasa canggung menggunakan produk dari Zimbra desktop ini karena tampilan dari Zimbra desktop ini mirip dengan Microsoft Outlook. Jadi jika anda sudah terbiasa dengan penggunaan Microsoft Outlook maka anda akan mudah beralih menggunakan produk jurnal desktop.ini.

Anda bahkan bisa mengatur tampilan dari Zimbra desktop ini dengan mengubah bentuk dan tampilan hurufnya. Ini juga dilengkapi dengan sistem label yang akan membantu anda memudahkan pencarian pencarian untuk email yang masuk dalam kategori tertentu. Selain itu Zimbra safari ini juga mempunyai banyak fitur-fitur yang mendukung komunikasi online seperti instant messaging dan voice mail.

Jadi Zimbra email server ini sudah menggabungkan semua bentuk komunikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan anda di dalam satu yang mereka berikan. Anda bahkan bisa menggunakan produk ini untuk melakukan blogging dan microblogging didalam internal perusahaan.

Dengan menggunakan produk dari Zimbra server ini anda bisa membagikan akun akun email kepada setiap karyawan anda dalam nama domain perusahaan anda sendiri. Hal ini akan membuat bisnis anda terlihat lebih bonafit dan profesional karena tidak menggunakan fitur-fitur gratisan. Klien anda akan melihat bahwa anda benar-benar serius dalam membangun bisnis anda dan memperhatikan keamanan dari komunikasi yang anda buat untuk bisnis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *