Tujuan Orang Menciptakan Kata Kata bijak

kata kata bijak

Tujuan orang membuat kata kata bijak-Pada umum nya, banyak sekali orang yang hobi dan suka membaca kata kata bijak, salah satu contoh nya adalah saya sendiri, saya suka membaca kata kata bijak agar saya selalu bersemangat dalam mengejar impian saya, karena menurut saya, kata kata bijak ini memiliki makna dan arti yang mampu menangguh kan hati saya agar tidak mudah pantang menyerah. serta ini adalah salah satu cara untuk mendapat kan motivasi

Banyak sekali kata kata bijak yang bisa kita temu kan di internet, entah itu dari instagram, cuitan di twitter, ataupun di sebuah website. tentu nya ini akan membuat kita bertanya tanya mengapa orang tersebut mengeluarkan (menciptakan) kata kata yang penuh arti dan makna ini.

Di bawah ini, akan kita bahas mengapa seseorang itu selalu membuat kata kata bijak

1.Memberikan motivasi

Orang yang selalu mengeluarkan kata kata bijak biasa nya ingin memberi kan motivasi terhadap pembaca nya, mereka ingin kita selalu termotivasi agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi suatu problem di hidup nya, terkadang banyak sekali orang mengakhiri hidup nya hanya karena suatu masalah “yang menurut nya tidak bisa di selesai kan” dan mereka bunuh diri, sungguh tragis sekali.

selain itu, mereka juga bermaksud untuk memotivasi diri nya sendiri, agar selalu bersemangat dalam menjalani sebuah kehidupan yang penuh lika liku (kadang di bawah kadang di atas)

2.Ingin Di kenang

Yang kedua ini, menurut saya adalah salah satu tujuan mengapa orang orang selalu merangkai kata kata menjadi kalimat yang penuh makna, ya mereka ingin di kenang! mereka ingin nama nya selalu diingat oleh para generasi muda nya, oleh sebab itu lah mengapa orang tersebut membuat sebuah kata kata dan di publish ke dunia maya. apa bila kata kata yang sudah di rangkai nya mempunyai makna yang bagus, otomatis mereka akan dengan sangat mudah terkenal, dan di kenang oleh orang orang yang membaca kata kata yang telah di buat nya tersebut.

3.Agar Terlihat Bijaksana

Sedang kan yang ketiga ini, biasa nya mereka yang suka posting kata kata bijak di sosial media nya, mereka ingin di kenal sebagai orang yang bijak, atau pun seorang yang puitis. hal ini biasa nya mereka ingin di nilai sebagai orang yang tidak gegabah, serta ingin menunjukkan sifat asli dari diri nya sendiri.

Jadi sebelum saya mengakhiri tulisan ini, saya sangat menyarankan kepada anda agar selalu membaca kata kata bijak, karena hal ini akan memotivasi anda untuk maju ke depan. tidak hanya itu, anda juga akan memberikan manfaat terhadap orang yang membaca nya.

dan jika anda ingin membuat sebuah caption kata kata bijak di sosial media anda, ada baik nya anda memberikan sumber (nama pencipta di akhir nya).

Mungkin pembahasan kita kali ini tentang tujuan seseorang membuat sebuah kata kata bijak cukup sampai disini, barangkali  sobat pembaca setia torajacacoffe ingin menambah kan, silah kan berkomentar di bawah!