Bagi Anda yang mengalami permasalahan sulit hamil maka sebaiknya konsumsilah buah Parijoto sebagai warisan Sunan Muria dari daerah Kudus. Buah yang satu ini memiliki kandungan saponin, flavonoiddan tanin, dan kardenolin yang memiliki senyawa sangat bagus untuk membuat kualitas kualitas sel telur suami ataupun istri menjadi lebih bagus. Cara mengkonsumsi buah parijoto bisa dibuat jus ataupun bisa juga dimakan sebagai rujak.

Manfaat Buah Parijoto untuk Promil

Anda mengalami permasalahan kesulitan untuk hamil? Ketahuilah bahwa buah parijito ini memiliki banyak manfaat yang berperan untuk program hamil. Untuk lebih jelasnya maka simak manfaat buah parijoto bawah ini.

1. Meningkatkan Kesuburan

Ketahuilah bahwa buah Parijoto ini memiliki peran sangat penting untuk meningkatkan kesuburan. Dengan mengkonsumsi buah Parijoto maka akan membuat kesuburan pria ataupun wanita sehingga akan menghasilkan sel telur ataupun sperma dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu, program kehamilan Anda dapat dikatakan berhasil.

2. Menambah Stamina

Dalam program hamil tentunya diperlukan energi ataupun stamina yang lebih banyak untuk suami ataupun istri. Ketahuilah bahwa dengan mengkonsumsi buah Parijoto ternyata dapat menambah stamina di pagi hari, siang hari, sore hari, ataupun malam hari. Hal tersebut tentunya sangat berpengaruh dalam program kehamilan yang sedang Anda lakukan untuk menghasilkan keturunan.

3. Menyuburkan Rahim

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa buah Parijoto dapat menyuburkan sel telur ataupun sperma yang dihasilkan. Selain itu, ternyata buah Parijoto juga sangat berpengaruh dalam proses menyuburkan rahim. Bagi seorang wanita hal tersebut tentunya memang sangatlah penting karena dapat mempercepat proses kehamilan yang diinginkan sejak dahulu.

4. Meningkatkan Hormon Sel Telur

Hormon sel telur akan lebih subur apabila Anda mengkonsumsi buah Parijoto secara rutin, selain itu hormon yang dihasilkan juga akan lebih meningkat sehingga dapat memberikan hasil dari program kehamilan menjadi memiliki peluang yang jauh lebih besar.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa buah Parijito memang sudah terbukti dapat dijadikan sebagai buah untuk melakukan program hamil.

Sumber referensi :
https://www.kurmasehat.com/
https://doktersehat.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *