Cara membuat ramuan tahan lama sangatlah bervariasi jadi bukan alasan lagi bagi para pria untuk mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini menjadi masalah para pria yang dapat mengganggu hubungan intim bersama sang istri.

ramuan tahan lama kembang sepatu

Hubungan seks menjadi kebutuhan dalam suatu pernikahan. Bukan itu saja, kepuasan dalam berhubungan seks juga harus diperhatikan oleh kedua belah pihak, baik suami ataupun istri agar mereka sama-sama bisa menikmati dan merasakan kepuasan.

Dampak Ejakulasi Dini

Berbagai faktor bisa menjadi penyebab mengapa seorang pria mengalami ejakulasi dini, mulai dari faktor kesehatan fisik hingga psikologis. Tidak heran jika beberapa pengobatan menyertakan latihan pernapasan untuk membuat tubuh dan pikiran merasa relaks. Selain itu, tentunya kita membutuhkan cara lain untuk bisa mengatasi ejakulasi dini dengan baik. Ramuan tahan lama oles juga bisa menjadi pilihan untuk membuat ejakulasi tahan lama.

Banyak bahan alami yang bisa kita jumpai dan gunakan untuk membuat ramuan tahan lama alami atau jamu yang berkhasiat agar para pria bisa lebih tahan lama saat “bertempur” diranjang. Kenikmatan hingga mencapai kepuasan dalam hubungan seks dapat membuat pernikahan lebih harmonis. Salah satu bahan alami yang bisa Anda pilih adalah bunga kembang sepatu. Bagian bunga yang nantinya digunakan adalah sari bunga.

Khasiat Sari Bunga Kembang Sepatu

Pernyataan dokter Cytnthia Mervis yang dikutip dalam Livestrong berupa saran yang diberikan pada para pria yang mengalami ejakulasi dini, maka mengonsumsi herbal sari bunga kembang sepatu bisa menjadi ramuan tahan lama untuk pria yang begitu ampuh. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam kembang membuatnya bisa menjadi obat atau solusi bagi penderita ejakulasi dini tanpa mereka harus mengonsumsi obat kimia yang memperbaiki suasana hati atau mood seseorang.

Pemberian obat kimia yang berkhasiat memperbaiki mood ini dikarenakan ejakulasi dini juga berhubungan dengan tingkat stres seeorang. Oleh karena itu, diperlukan ketenangan hati dan rileks dalam berhubungan agar ereksi dapat terjadi dengan durasi waktu yang lama.

Penggunaan obat herbal dari sari bunga kembang sepatu tidak hanya mampu meningkatkan gairah pria dalam berhubungan seks, tapi juga bisa menjaga ereksi yang lama pada pria hingga nantinya orgasme dapat tercapai oleh kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Dengan puncak kepuasan yang dicapai membuat keduanya mampu menikmati hubungan seks yang dilakukan.

Ramuan tahan lama pria dari sari bunga kembang sepatu ini bisa Anda buat sendiri dengan merebus bunga tersebut ataupun membelinya di berbagai toko obat herbal yang ada di setiap sudut kota. Selain ramuan ini, tentunya Anda juga harus mengusahakan hal lain agar hasil secara maksimal bisa segera di dapatkan.

Demikian ramuan tradisional tahan lama khusus pria dari sari bunga kembang sepatu yang memiliki khasiat ampuh. Dan jika Anda ingin formula lainnya, visit here.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *