Jakarta merupakan salah satu kota yang mempunyai populasi penduduk paling padat di indonesia. Ini menjadikan kebutuhan akan tempat refreshing ataupun wisata menjadi sangat penting untuk masyarakat ibukota Jakarta. Karena jika tidak maka akan ada beban stres yang sangat besar antara gaya hidup, dan pekerjaan bagi masyarakat ibukota Jakarta.

Untuk itulah saat ini ada banyak pihak yang mengembangkan berbagai tempat wisata di Jakarta.

Bagi masyarakat yang menyukai wisata pantai saat ini mereka bisa mengunjungi pantai ancol dan juga kepulauan seribu. Walaupun pantai ancol ini tidak sebesar pantai pantai lainnya namun di pantai ancol sudah tersedia berbagai hiburan dan juga tempat makan. Tetapi bagi masyarakat yang menginginkan liburan pantai yang lebih bervariasi, maka mereka bisa berangkat dari pantai ancol menuju kepulauan seribu.

Di kepulauan seribu ini ada banyak sekali aktivitas permainan air atau water sport yang bisa dilakukan oleh wisatawan. Kepulauan seribu yang mempunyai pantai yang dangkal ini akan sangat menyenangkan bagi anda yang ingin berenang di tepi pantai. Kepulauan seribu juga mempunyai banyak pilihan pulau yang bisa anda kunjungi di dalamnya. Salah satu yang paling terkenal adalah pulau tidung.

Pulau tidung ini merupakan pulau yang menjadi pusat permainan watersport di kepulauan seribu. Tapi anda juga bisa menghabiskan waktu dengan mengelilingi pulau tidung menggunakan sepeda. Ini akan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan bagi anda yang ingin menjauhkan diri dari aktivitas dan hiruk pikuk perkotaan. Jadi bagi anda penikmat wisata pantai., Jakarta mempunyai tempat wisata yang bisa anda kunjungi pada saat anda ingin berwisata.

Tetapi bagi anda yang mencari wisata yang cenderung memberikan anda pengalaman pengalaman yang baru, maka anda bisa mengunjungi kebun binatang ragunan dan juga seaworld ancol. Di ragunan anda akan bertemu dengan banyak hewan-hewan yang tidak akan anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dengan seaworld ancol yang akan memberikan anda pengalaman melihat kehidupan di bawah permukaan laut.

Kedua tempat wisata ini akan memberikan anda hiburan sekaligus juga edukasi bagi keluarga anda. Anda kan bisa belajar untuk lebih memelihara lingkungan karena anda akan menjadi lebih peduli terhadap hewan-hewan yang berada di sekitar kita. Jadi sangat direkomendasikan anda mengunjungi tempat-tempat wisata ini jikalau anda ingin melepaskan diri sejenak dari kesibukan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *