Penggunaan partisi geser lipat di perkantoran

Di gedung kantor kami kami sedang membuat gedung baru. Gedung baru ini akan berukuran cukup besar yaitu sekitar 600 m2. Ini adalah sebuah ruangan yang sangat besar sehingga kami memutuskan untuk menggunakan sistem partisi. Sistem partisi akan memberikan fleksibilitas untuk mengatur ukuran dari setiap ruangan di dalam gedung baru ini. Jadi kami bisa menambah atau mengurangi luas sebuah ruangan hanya dengan menggeser partisi.

Untuk membuat partisi geser atau partisi lipat ini dibutuhkan biaya yang tidak terlalu besar. Satu segmen partisi bisa berkisar antara rp1.500.000 hingga rp2.000.000. Dengan harga yang cukup terjangkau seperti ini kantor bisa mendapatkan fleksibilitas dalam mengatur luas ruangan. Itu berarti gedung baru ini juga nantinya bisa kami persewa kan ke orang-orang yang membutuhkan ruangan yang besar.

partisi geser

Masalahnya untuk membuat partisi geser ini diperlukan orang yang sudah berpengalaman membuatnya. Ini bukan pekerjaan untuk tukang bangunan biasa. Jadi kami sedang mencari orang atau pabrik yang bisa memproduksi partisi yang sesuai untuk gedung kantor kami. Tentunya kami menginginkan agar partisi ini sesuai dengan karakter dari gedung baru yang akan dibuat oleh kantor kami.

Kami ingin agar bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang berkualitas tinggi agar partisi ini bisa tahan lama dan tidak akan menimbulkan masalah selama penggunaannya. Jadi kami melakukan googling untuk mencari produsen pembuat partisi lipat di jakarta. Ternyata ada banyak sekali perusahaan yang membuat partisi lipat ini. Karena kami bisa menemukan cukup banyak referensi dari hasil pencarian google.

Tapi kami belum menemukan produsen atau pembuat partisi lipat jakarta dengan harga yang murah namun memberikan kualitas pengerjaannya terbaik. Dan silakan melakukan pencarian kami menemukan beberapa website pembuat partisi lipat jakarta yang mendapatkan testimoni yang sangat positif dari para penggunanya. Jadi kami menghubungi pabrik pembuat partisi lipatan geser ini.

Setelah negosiasi dengan paralel customer service dari perusahaan partisi geser lipat jakarta ini kami akhirnya mencapai kesepakatan untuk memulai pembuatan partisi baru kami 2 minggu dari sekarang. Biaya proyek untuk pembuatan partisi gedung ini berkisar di antara 200 juta hingga 250juta. Kesepakatan ini sudah mencakup penggunaan bahan yang terbaik untuk pembuatan partisi gedung kami.