Peluncuran Produk Baru Partisi Ruangan

Perusahaan kami kemarin meluncurkan sebuah produk baru yaitu partisi lipat atau partisi geser. Jadi kami sebagai tenaga marketing di perusahaan tersebut harus mempelajari produk-produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. Namanya juga marketing ya kami harus menguasai produk-produk ini supaya bisa menawarkannya ke calon pembeli. Walaupun ini adalah produk baru di perusahaan kami, namun sebenarnya partisi lipat maupun partisi geser ini sudah cukup dikenal luas di pasaran.

Partisi lipat atau partisi geser merupakan sistem partisi yang berfungsi untuk membagi ruangan menjadi beberapa ruangan yang lebih kecil.

Biasanya sistem partisi ini digunakan di hotel-hotel atau gedung gedung serbaguna. Tapi kami juga berpikir untuk menawarkan produk partisi lipat atau partisi geser ke perkantoran dan rumah-rumah sakit. Karena penerapan dari partisi lipat atau partisi geser ini cukup luas.

Untungnya perusahaan kami sudah memikirkan dengan cukup baik pembuatan partisi lipat atau partisi geser ini sehingga ada beberapa poin yang menjadi keunggulan dari produk kami.

Keunggulan seperti ini akan memudahkan tugas kami sebagai marketing untuk memasarkan produk-produk baru ini. Jadi saya sedang bersiap untuk membuat konsep atau desain penawaran dari produk baru ini.

Partisi lipat atau partisi geser yang diproduksi oleh perusahaan kami menggunakan bahan yang berkualitas sehingga bisa cukup tahan lama.

Makan untuk partisi yang premium menggunakan bahan yang khusus sehingga daya tahannya menjadi sangat kuat. Desain dari partisi kami juga sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan fungsi dari gedung atau ruangan yang akan menggunakannya. Ada partisi yang bersifat kedap suara dan ada juga partisi biasa.

Partisi lipat atau partisi geser yang kami buat ini juga menyediakan beragam jenis corak tampilan partisi. Tentunya ini akan memenuhi kebutuhan dari klien kain yang menginginkan corak yang khusus.

Bahkan perusahaan kami maqadir jikalau ada klien yang ingin membuat partisi lipat atau partisi geser dengan corak perusahaan mereka. Hal-hal seperti ini bisa menjadi penawaran yang baik untuk klien kami yang ada di pasaran.

Partisi lipat atau partisi geser ini sebenarnya cukup mudah ditawarkan ke pemilik pemilik gedung karena sebenarnya penggunaan sistem partisi ini justru menghemat uang pemilik gedung. Jadi mereka sudah mendapatkan keuntungan sejak menggunakan sistem partisi ini.

Hanya saja tentunya akan terjadi persaingan harga dengan penyedia layanan partisi geser atau partisi lipat yang sudah lebih dulu ada di pasaran. Tetapi itu adalah sesuatu hal yang biasa untuk dunia bisnis yang kami tekuni ini.