MS GLOW ACNE SERIES

Jerawat merupakan masalah kulit yang umum dialami remaja, utamanya bagi mereka yang sedang memasuki usia puber. Namun, walaupun masalah kulit ini banyak di alami oleh remaja, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga berkutat dengan masalah kulit yang satu ini.

Memiliki jerawat di wajah tentu saja akan sangat mengganggu dan membuat rasa percaya diri berkurang. Jadi jika kondisi kulit wajah anda sedang mengalami masalah jerawat, maka tentu saja sebaiknya anda segera menggunakan produk skincare anti-acne sesegera mungkin. Salah satu produk skincare yang sangat direkomendasikan adalah produk anti-acne dari MS Glow yang dikenal dengan nama MS Glow Acne Series.

Produk MS Glow Acne Series ini terdiri dari facial wash, acne toner, whitening day cream dan acne night cream. Lalu bagaimana cara pakainya? Untuk memperoleh hasil yang maksimal ikutilah langkah-langkah berikut ini:
1. Pakailah facial wash dari MS Glow Acne Series dua kali sehari. Cara penggunaan facial wash MS Glow Acne Series pada dasarnya sama dengan facial wash pada umumnya. Sebaiknya usap wajah dengan gerakan melingkar untuk hasil maksimal.
2. Setelah mencuci bersih wajah anda, maka langkah kedua adalah menggunakan toner. Toner MS Glow Acne Series berbentu spray. Semprotkan toner pada kapas dan tepuk-tepuk secara lembut pada kulit anda. Jangan di usap sebab dapat menimbulkan rasa perih. Pemakaian toner ini ditujukan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Jika wajah anda sensitive, maka disarankan untuk menggunakan toner pada malam hari saja. Tunggu toner sampai kering di wajah anda sebelum lanjut menggunakan cream.
3. Setelah menggunakan toner, anda dapat menggunakan whitening day cream MS Glow Acne Series pada siang hari dan acne night cream MS Glow Acne Series pada malam hari.
4. Untuk hasil maksimal, anda juga dapat menggunakan produk serum MS Glow.

Setelah menggunakan produk MS Glow Acne Series dengan baik dan benar, berikut adalah manfaat-manfaat yang dapat anda peroleh:
1. Mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.
2. Menyembuhkan jerawat
3. Menghilangkan bekas jerawat
4. Mencerahkan kulit dan memberi efek bercahaya
5. Membantu proses regenerasi dengan lebih cepat
6. Menutrisi kulit
7. Membuat kulit lebih elastis dan kencang

Hati-hati barang palsu! MS Glow merupakan produk kecantikan bertaraf national dengan jumlah konsumen yang besar. Tidak heran jika ada orang yang tertarik untuk memalsukannya. Produk MS Glow Acne Series yang asli akan nyaman digunakan berbeda dengan produk palsu yang bukannya akan membuat kulit anda mulus, justru dapat membuat kulit anda semakin berjerawat. Karena itu, anda harus berhati-hati dalam memilih penjual produk MS Glow yang terpercaya. Jangan mudah tergiur akan penawaran harga yang terlampau miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *