Di era modern seperti sekarang ini, ternyata masih banyak orang yang percaya tafsir mimpi dapat memberikan pertanda mengenai karir, hubungan, dan banyak hal lainnya. Mimpi banyak dipandang sebagai cara alam bawah sadar kita berkomunikasi untuk menyampaikan hal-hal yang mungkin tidak kita sadari.

Misalnya kemarahan, permusuhan, stress dan hal-hal lain yang biasanya kita redam dan abaikan, bisa muncul dalam mimpi melalui alam bawah sadar kita. Jadi mimpi membantu kita menyeimbangkan kehidupan dengan mengingatkan kit ajika kita terlalu banyak mengabaikan sesuatu hal dalam kehidupan kita.

Namun tentu saja untuk dapat mengerti maksud dari suatu mimpi, anda perlu mengetahui tafsir dari mimpi tersebut. Berikut adalah beberapa jenis tafsir mimpi yang cukup sering dialami oleh banyak orang, semoga dapat membantu anda menyeimbangkan pola hidup anda dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi kehilangan kepala

Mimpi kehilangan kepala adalah jenis mimpi kehilangan bagian tubuh yang ekstrim. Mimpi ini sering ditafsirkan sebagai tanda bahwa terkadang anda mengabaikan proses berpikir yang baik dalam melakukan pengambilan keputusan.

Mimpi merusak ponsel, komputer, atau TV Anda

Jenis mimpi ini biasanya menyoroti kesalahan si pemilik mimpi terhadap orang yang penting baginya. Jika anda mengalami mimpi ini, maka sebaiknya anda mulai belajar untuk lebih intuitif dan penuh kasih dengan orang-orang yang anda kasihi. Mimpi jenis ini bisa membuat anda merasa frustasi, tetapi ini merupakan mimpi yang baik, sebab mimpi ini memberikan sinyal awal bahwa anda harus lebih memperhatikan orang-orang di sekitar anda. Mimpi ini memperingatkan anda akan fakta bahwa anda memiliki masalah dalam komunikasi yang mendesak dan perlu kita selesaikan untuk dapat menjangkau orang-orang disekitar kita.

Mimpi rumah masa kecil

Mimpi ini mencerminkan beberapa pengalaman dari tahun-tahun awal Anda dalam hidup. Bisa jadi keterampilan atau bakat yang tidak pernah Anda ungkapkan. Untuk memaksimalkan mimpi ini, jelajahi area kepribadian Anda yang tidak diketahui dan kembangkan potensinya. Kerjakan kreativitas yang Anda tekan dan wujudkanlah, mungkin saja anda akan membuat salah satu impian masa kecil Anda menjadi kenyataan.

Mimpi berada di ruangan kosong

Ilmu psikologi menafsirkan bahwa ruang kosong atau yang Anda mimpikan mungkin memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki bakat yang belum dimanfaatkan. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengeksplorasi bakat Anda yang tidak aktif, semakin besar kemungkinan Anda akan menemukan pintu lain yang terbuka untuk Anda dalam kehidupan nyata.

Mimpi bertemu dengan orang asing yang tampan atau cantik

Mimpi jenis ini sering disebut dengan istilah ‘mimpi kekasih misterius’. Orang asing dalam mimpi, seseorang yang tidak Anda kenal sebenarnya melambangkan bagian dari diri Anda. Misalnya, jika Anda bermimpi bertemu dengan pria yang tidak anda kenal, maka pria tersebut dapat menjadi simbol kualitas maskulin yang ingin Anda salurkan dalam tindakan Anda. Ada beberapa tafsir mimpi lainnya yang mungkin bisa menjadi makna dari mimpi anda ini. Pada akhirnya anda yang bisa menentukan apakah suatu tafsir mimpi itu relevan dengan kondisi anda atau tidak.