Mengenal Produk HPA Internasional

Produk adalah bagian yang sangat penting dari sebuah usaha. Jika pproduk tersebut tidak mendapatkan sambutan dari market, maka tentunya usaha tidak akan berkembang. Jadi di sini saya mau membagikan penjelasan tentang produk sebuah MLM dari malaysia yang sudah masuk ke tanah air sejak beberapa tahun yang lalu. Produk ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat.

Perusahaan MLM yang saya maksudkan adalah HPA Internasional. Perusahaan ini adalah perusahaan yang berdiri di Malaysia sejak tahun 1995 dan bergerak di bidang produk herbal. Perusahaan ini didirkan oleh Tuah Haji Bpk Ismail yang merupakan seorang pakar herbal di Malaysia. Perusahaan ini sudah lama masuk di Indonesia hanya saja mengalami pasang surut dalam perjalanannya.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas perusahaan ini bergerak di bidang herbal, jadi pasti produknya adalah produk-produk alami yang berkhasiat bagi kesehatan. Apa saja produk yang dijual oleh HPA Internasional ini dan kenapa produknya diterima dengan baik oleh pasar? Hal ini yang akan kita bahas.

Produk Shark Cartilage

Ini adalah salah satu produk yang ditujukan untuk perawatan kanker dan tumor. Bahan dasar dari Shark Cartilage ini adalah zat dari dalam tubuh ikan hiu. Hal ini dikarenakan di dalam tubuh ikan hiu kita tidak akan bisa menemukan sel kanker. Ini adalah sesuatu yang coba ditiru di dalam tubuh manusia sehingga sel kanker tidak akan tahan tinggal di dalam tubuh manusia.

Produk Kopi Radix

Kopi Radix adalah kopi yang dicampur dengan bahan-bahan herbal sehingga bisa memberikan efek kesehatan bagi setiap orang yang mengkonsumsi produk ini. Ada banyak sekali manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh kopi radix ini salah satunya adalah mencegah penyakit syaraf seperti alzheimer dan parkinsons, dan juga bisa mencegah penyakit seperti diabetes dan kanker.

Produk Spirumadu

Spirumadu adalah perpaduan antara spirulina dan madu. Ini adalah produk nutrisi yang bisa anda berikan kepada anak-anak anda. Produk ini dibuat dengan tujuan untuk memacu metabolisme anak-anak dan juga meningkatkan kekebalan tubuh mereka. Ada banyak sekali orang yang merasa puas dengan pertumbuhan putra-putri mereka setelah mengkonsumsi produk Spirumadu ini.

Masih banyak lagi produk HPA Internasional yang bisa anda coba, namun 3 produk di atas adalah produk andalan dari perusahaan HPA Internasional ini.