Uncategorized

Memilih Timbangan Lantai Yang Berkualitas Baik

Meningkatnya persaingan memaksa setiap perusahaan untuk dapat memenuhi permintaan secara cepat, tepat dan efisien, baik dari segi biaya, waktu maupun proses agar dapat bersaing dengan perusahaan lain (pesaing). Kualitas produk merupakan aset utama dalam meningkatkan persaingan. Untuk kualitas produk yang baik tentunya dipengaruhi oleh kualitas bahan bakunya.

Tidak hanya kualitas bahan baku tetapi kuantitas bahan baku yang diterima dari pemasok harus sesuai dengan yang dipesan karena nantinya akan sangat mempengaruhi proses produksi yang akan berhenti jika bahan Bijih yang diterima oleh bagian penerima kurang dari yang dibutuhkan, maka akan sangat merugikan perusahaan dari segi bahan, waktu dan tenaga.

Sama seperti departemen penerima, departemen pengemasan juga harus lebih berhati-hati dalam mengirim barang jadi, karena jika barang yang dikirim memiliki perbedaan toleransi yang lebih besar, perusahaan akan kehilangan uang dan jika kurang dari yang dipesan, kepercayaan pelanggan akan meningkat. hilang. Jadi kita butuh alat. Pengukuran kuantitatif bahan baku memiliki akurasi yang baik, pembacaan yang cepat dan akurat serta mudah digunakan.

Timbangan yang sering digunakan dalam proses penerimaan dan pengepakan adalah timbangan lantai kapasitas besar dengan kapasitas rata-rata 500kg – 5000kg atau 5 ton. Timbangan lantai merupakan salah satu jenis timbangan portable yang dapat dipindah-pindahkan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih timbangan lantai:

Ukuran dan bahan skala bentuk datar

Ukuran timbangan harus diperhatikan dan disesuaikan dengan tata letak gudang, karena seringkali bila volume rata terlalu besar akan menyulitkan untuk memindahkan ruang. Perhatikan kualitas besi atau bahan bangunan yang digunakan, dan usahakan menggunakan konstruksi baja yang sesuai dengan pengukurnya.

Perhatikan kualitas pengelasan

Bagian bawah flatform biasanya membutuhkan pengelasan sehingga kualitas ini harus diperhatikan agar kuat dan tahan lama. Pastikan sel beban dan kabel terpasang dengan benar dan akurat.

Pengaturan dan kalibrasi

Pastikan timbangan dipasang dan dikalibrasi dengan batu standar agar hasil penimbangan benar-benar akurat sehingga kerugian dapat dihindari.

Pemeliharaan

Timbangan yang mudah dibersihkan

Berbagai jenis timbangan lantai dan salah satunya adalah timbangan lantai PFA20 yang merupakan timbangan lantai berlaminasi yang sangat cocok untuk ditempatkan di departemen industri penerima, pengiriman dan pemula.

Keuntungan dari PFA 220. Skala Lantai

Mudah dipasang

Instalasi cepat dan mudah akan mendukung startup sistem cepat tanpa memerlukan pengetahuan atau pengalaman pengguna tertentu. Kaki yang dapat disesuaikan memudahkan untuk menyelaraskan timbangan di lantai yang tidak rata atau saat pindah ke lokasi baru.

Load Cell dengan Perlindungan Tingkat Tinggi

Anda tidak hanya menghadapi tantangan untuk memastikan produk tetap dalam toleransi tertentu, tetapi Anda juga harus menghindari penghentian timbangan. Sel beban kami yang dilindungi IP68 memberi Anda waktu kerja terbaik di lingkungan mulai dari lingkungan yang kering dan berdebu hingga lingkungan yang keras dan lembap.

PFA220 elektronik memungkinkan Anda mengukur berat dengan cepat

Timbangan lantai yang sepenuhnya elektronik ini cocok untuk pengirim barang, pengirim barang, dan departemen pengiriman/penerimaan. Timbangan ini juga merupakan pilihan hemat biaya untuk bisnis baru. PFA220 dirancang untuk koneksi cepat dan startup dengan pengaturan dan konfigurasi minimal sehingga Anda dapat meningkatkan kecepatan dan meningkatkan produktivitas.

Operasi Aman

Sasis terbuat dari baja ringan dengan pelat tapak timah bertingkat dua bagian dan dilapisi epoksi yang memberikan permukaan yang aman dan tidak licin. Permukaan tapak yang aman mengurangi risiko tergelincir pada timbangan.

Mudah digunakan

Konfigurasi menu yang sederhana dan pengaturan fungsi yang intuitif dan mudah membuat PFA220 mudah digunakan oleh siapa saja. Timbangan ini membutuhkan pelatihan operator yang minimal dan akan sangat meningkatkan efisiensi produksi dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.