Pesta yang meriah tentunya perlu didukung dengan dekorasi dan kelengkapan kelengkapan pesta yang menarik. Artikel ini dibuat untuk membantu anda dalam mempersiapkan dekorasi dan kelengkapan pesta dengan baik. Berikut adalah macam-macam dekorasi dan kelengkapan pesta yang dapat anda gunakan untuk memeriahkan pesta anda.

1. Balon
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa balon merupakan salah satu pilihan dekorasi yang paling banyak digunakan saat pesta. Balon banyak menjadi pilihan dekorasi Karena harganya yang terjangkau dan ragam warnanya yang sangat menarik. Saat ini balon telah memiliki banyak jenis variasi. Balon latex saja memiliki banyak jenis seperti balon latex doff yang sering kita temukan, balon latex Chrome, balon latex transparan dan lain-lain.

2. Bunting happy birthday
Sesuai dengan namanya, gunting Happy birthday secara khusus diperuntukkan untuk dekorasi pesta ulang tahun. Bunting happy birthday merupakan jenis dekorasi gantung dengan tulisan happy birthday. Bunting happy birthday memiliki banyak jenis seperti bunting Banner , bunting flag, Dan bunting Garland Garland. Bunting banner terbuat dari bahan karton, bunting Flag menyerupai bendera kecil sedangkan bunting dalam terbuat dari bahan metalik yang mengkilap.

3. Confetti
Confetti merupakan salah satu kelengkapan pesta yang sangat efektif digunakan untuk memeriahkan pesta anda. Anda dapat menggunakan confetti momen momen spesial pada saat pesta untuk meningkatkan suasana dan juga membuat kenangan yang indah dengan taburan konveksi yang mengkilap. Confetti biasanya dijual dalam bentuk party popper dan juga dalam bentuk paper foil. Party popper merupakan jenis konveksi yang bisa menyemburkan banyak confetti sedangkan paper foil merupakan potongan-potongan kertas confetti. Paper foil atau potongan-potongan kertas confetti ini biasanya digunakan untuk mengisi balon pvc transparan agar memiliki tampilan yang lebih menarik. Anda bisa membeli ini dari website grosir confetti, jika anda sulit mendapatkannya di kota anda.

4. Glitter
Glitter merupakan serbuk Yang mengkilap dan biasanya digunakan untuk memperindah tampilan dekorasi. Salah satu contoh penggunaan glitter pada dekorasi pesta adalah dengan memasukkannya ke dalam balon pvc transparan.

5. Glow stick dan gelang fosfor
Glow stick dan gelang fosfor ini memiliki kemampuan untuk bercahaya di dalam kegelapan. Kelengkapan pesta yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang melaksanakan pesta dalam ruangan yang gelap.

Itu dia beberapa jenis dekorasi dan kelengkapan pesta yang dapat anda gunakan untuk meramaikan suasana pesta anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih dekorasi dan kelengkapan pesta yang terbaik untuk pesta anda.