Wisata

LIBURAN DI LABUAN BAJO PADA BULAN AGUSTUS

Pernahkah terpikir dalam benak anda untuk berwisata di Labuan Bajo? Kapan? Jika anda belum memiliki rencana waktu yang tepat, maka kami sarankan untuk mencoba berkunjung di bulan Agustus.

Kenapa Agustus? Sebagai awalan, pada tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan, sehingga tanggal merah dan beberapa tambahan hari cuti akan memberikan anda beberapa saat kebebasan dari kehidupan kantor menuju alam bebas yang masih sangat alami dengan keindahannya.

Komodo merupakan daya tarik utama dari wisata Labuan Bajo. Satwa ini sudah masuk dalam kategori langka dan hanya dapat anda temui di habitat aslinya, yakni di pulau Rinca dan pulau komodo yang dapat anda temukan dalam rangakaian open trip Labuan Bajo. Open trip adalah komsep berwisata di mana anda akan berwisata bersama dengan kelompok wisatawan lainnya.

Biaya perjalanan akan dibagi dalam kelompok trip ini sehingga anda dapat memperoleh biaya perjalanan yang lebih murah.

Bulan Agustus sendiri merupakan musim kawin bagi komodo sehingga anda dapat dengan mudah melihat komodo ini beraksi di alam liar. Namun tentu saja bukan hanya komodo saja yang dapat anda temukan di sini. Labuan Bajo sangat terkenal akan keindahan alamnya.

Ada banyak pulau dalam rangkaian wisata Labuan Bajo. Setiap pulau tersebut memiliki pantai yang indah, ada yang berpasir putih, ada yang berpasir hitam, dan bahkan ada yang berpasir pink. Pantai pasir pink ini hanya ada di Labuan Bajo, jadi pastikan anda mengabadikan pengalaman baru anda di pantai Pink saat berkunjung ke Labuan Bajo.

Tidak hanya itu, Labuan Bajo juga sangat terkenal akan keindahan alam bawah lautnya. Di perairan Labuan Bajo hidup ribuan biota laut yang terpelihara dengan baik dan sangat indah. Jadi bagi anda yang menyukai kegiatan snorkeling, Labuan Bajo adalah pilihan destinasi wisata yang tepat untuk anda. Di Labuan Bajo, anda akan dapat melihat ratusan jenis terumbu karang dan bahkan ribuan jenis ikan dan biota laut lainnya.

Mengunjungi Labuan Bajo di Bulan Agustus juga merupakan keputusan yang tepat karena cuaca di bulan Agustus dapat dikategorikan cerah sehingga anda dapat menikmati pemandangan alam dan melakukan snorkeling tanpa gangguan di siang hari. Pada malam hari, cuaca akan lebih lrelatif dingin sehingga anda dapat dengan nyaman menyaksikan bintang-bintang yang indah di langin malam Labuan Bajo.

Semua ini dapat anda nikmati dengan harga murah dengan menggunakan open trip Labuan Bajo. Dengan menggunakan open trip Labuan Bajo, anda juga dapat bertemu dengan wisatawan lainnya dan menikmati wisata bahari, mengunjungi pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo menggunakan kapal phinisi Labuan Bajo dan dapatkan pengalaman terbaik dalam berwisata di Labuan Bajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.