KPN TV APK, Aplikasi Live Streaming TV Online Android – Ada banyak sekali aplikasi live streaming TV online baik itu yang gratis maupun versi berbayar, untuk versi berbayar ada layanan seperti Vidio, Netflix untuk Film, Mola TV untuk streaming siaran langsung pertandingan bola channel local dan luar dan masih banyak lagi.

download aplikasi kpn tv apk

Dan untuk versi gratis juga ada banyak salah satunya yakni KPN TV APK. KPN TV merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai channel TV Online dan cukup lengkap karena ada channel seperti RCTI, NET TV, SCTV dan lain sebagainya.

Selain itu aplikasi KPN TV juga menyediakan berbagai channel dari TV Jepang, Malaysia bahkan amerika seperti Bein Sport dan lainnya. Nah bagi kamu yang suka streaming TV Online dan ingin menikmatinya gratis di android, langsung saja download kpn tv apk di transferkuota.com sekarang juga.

Ada banyak sekali kelebihan aplikasi KPN TV diantara lain:

  1. Ukuran Ringan, file installer APK ini hanya dibawah 10 MB saja, dan bisa dijalankan di HP dengan spesifikasi rendah sekalipun.
  2. Gratis, KPN TV bisa digunakan secara gratis tanpa bayar, bahkan saat menggunakannya kamu tidak perlu daftar akun, cukup buka aplikasinya saja dan bisa langsung streaming.
  3. Channel TV Banyak, ada lumayan banyak channel TV untuk sebuah aplikasi android yang gratis digunakan, tentunya membuat kita bisa jadi nonton TV dimanapun dan kapanpun.
  4. Tidak Buffer, aplikasi kpn tv tidak buffer saat dijalankan, asal koneksi internet stabil maka kamu bisa bebas streaming dengan mudah.

Namun selain itu ada juga kekurangan dari aplikasi ini, kalau yang saya rasakan sih kadang ada beberapa channel yang error pas dibuka, tapi tidak semuanya error kok, hanya terjadi di momen tertentu saja, untuk overall channel lengkap.

Selain itu karena ini aplikasi gratis, jadi jangan kaget kalau di dalam aplikasi terdapat iklan yang tentu kadang mengganggu kita saat sedang menggunakan aplikasi ini.

Untuk cara mengatasi channel TV tidak bisa diplay di KPN TV sangatlah mudah, cukup force close saja aplikasi dan buka kembali, kalau perlu restart HP atau bisa aktifkan mode penerbangan dulu sebentar, lalu nonaktifkan lagi untuk refresh jaringan internet.

Itulah aplikasi KPN TV APK Android, dengan adanya aplikasi diatas kini kamu ibsa dengan mudah dan praktis bisa nonton TV dimanapun dan kapanpun tanpa buffer. Masih banyak lagi sebenarnya aplikasi sejenis KPN TV seperti vidio dan lainnya, dan untuk kamu yang lebih suka streaming bola, bisa pakai aplikasi seperti Sagah TV saja.

Menonton TV merupakan salah satu aktivitas umum yang dilakukan hampir semua orang untuk bersantai saat setelah lelah bekerja, namun semakin berkembangnya teknologi, ada banyak cara untuk menikmati siaran TV dan salah satunya bisa lewat HP dengan memakai aplikasi streaming TV Online seperti Kpn TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *