Wisata

Keuntungan Menggunakan Fast Boat Ke Gili

Fast boat atau kapal cepat merupakan salah satu transportasi yang sangat popular untuk melayani penyebrangan dari Bali ke Gili. Pada halaman ini kami akan membahas apa saja keuntungan menggunakan fast boat dari Bali ke pulau Gili. Kami juga akan merekomendasikan fast boat terbaik dengan detail harga.

Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ada tiga pulau kecil yang berada di Lombok utara yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Ketiga Gili ini masing-masing memiliki daya tarik seperti memeiliki antai yang indah, berpasir putih, dan air yang jernih. Bali eka jaya fast boat akan membawa anda untuk mengunjungi ketiga pulau itu.

Perjalanan dari Bali ke Gili dapat di tempuh dalam waktu 1 1/2 jam. Kapal eka jaya fast boat akan bersandar langsung di pulau Gili Trawangan, kemudian ke Gili Meno dan Gili Air. Dan terakhir bersandar di pelabuhan Bangsal, Lombok Utara. Dari Bangsal kapal akan kembali ke Padang Bai, Bali.

Salah satu kapal cepat yang kami rekomendasikan adalah eka Jaya fast boat Gili Trawanagan. Dengan menggunakan kapal cepat ini, anda mendapatkan berbagai keuntungan. Kapal ini memiliki kapasitas 2020 penumpang dan di lengkapi AC.

Beberapa keuntungan menggunakan fast boat ke Gili:

  1. Anda akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Bali. Anda tidak perlu kwatir bagaimana anda bisa ke pelabuhan, fast boat eka jaya Bali sudah menyediakan transportasi gratis dari hotel.
  2. Anda akan mendapatkan air mineral atau air aqua di kapal. Jadi anda tidak perlu membawa banyak air, karena boat eka jaya Bali sudah menyediakannya di kapal.
  3. Kapal fast boat eka jaya besar, sangat nyaman dan aman, memiliki AC, toilet, dan sundeck yang luas.
  4. Crew dan kapten kapal yang ramah dan professional. Segala kebutuhan Anda akan di layani oleh crew berpengalaman selama perjalanan.
  5. Porter sudah di sediakan oleh pihak kapal. Jadi barang – barang anda akan di angkat oleh porter ke kapal.
  6. Ansuransi jiwa tersedia oleh pihak kapal. Anda tidak perlu kwatir karena perjalanan Anda di jamin oleh ansuransi.

Untuk di kepulauan Gili, pihak fast boat tidak menyediakan pengantaran dan penjemputan dari dan ke hotel. Karena ada kesepakatan antara pihak kapal dan masyarakat lokal untuk menyerahkan semua transportasi darat kepada masyarakat di sana. Jadi silahkan arrage sendiri bila anda membutuhkan transportasi ke hotel di Gili.

Harga Ticket kapal cepat fast Boat Bali Eka Jaya ke Gili Trawangan

Harga ticket fast boat Bali eka jaya berkisar antara Rp.250.000 sampai Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Harga ini tergantung dari musim liburan. Jika datang saat bulan Juli dan Agustus, maka harga ticket berkisar Rp.400.000. Akan tetapi jika datang saat musim biasa atau low season harga berkisar Rp.250.000 per orang untuk sekali jalan.

Untuk pemesanan secara group atau rombongan akan mendapatkan potongan harga atau diskon. Diskon di berikan untuk group yang berjumlah lebih dari 10 orang. Untuk pemesanan bisa di lakukan satu bulan sebelum keberangkatan.

Kami juga menyediakan kapal cepat untuk di carter, harga tergantung ruteatau tujuan Anda. harga charteran yang biasa kami layani berkisar Rp.30.000.000 per kapal untuk sekali jalan. Dengan jumlah peserta 50 sampai 100 orang, jika lebih maka kami akan menggunakan dua kapal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.