Uncategorized

INGATLAH TIPS INI SAAT MEMESAN SERAGAM TIM

Seragam adalah sesuatu yang sangat penting dalam suatu tim olahraga. Sebab, seragam tim adalah representasi dari identitas tim Anda ketika mereka berada dalam suatu kompetisi. Seragam memegang peranan yang sangat penting untuk membedakan antara rekan setim dan lawan serta juga membantu para penonton untuk mengenali masing-masing tim berdasarkan seragamnya.

Selain memiliki tampilan yang keren untuk dilihat, seragam olahraga tim tentu saja haruslah pas dengan anggota tim Anda sehingga para pemain dapat merasa nyaman saat bertanding di lapangan. Saat ini ada banyak merek olahraga ternama seperti Allison, Under Armour, dan Adidas yang menawarkan seragam olahraga berkualitas, namun seragam olahraga custom juga tidak kalah kualitasnya, dan lebih baik lagi, anda dapat mendesain sendiri seragam olahraga yang anda inginkan.

Berikut adalah beberapa tips memilih seragam olahraga kustom terbaik untuk tim olahraga anda:

1. warna tim – Seragam Anda harus mencerminkan warna tim Anda. Jika Anda adalah bagian dari tim yang berada di bawah naungan suatu instansi atau sejenisnya maka sebaiknya anda menggunakan warna yang setema dengan warna instansi yang menaungi tim olahraga anda. Tetapi jika tim Anda adalah tim yang bersifat mandiri, maka inilah saatnya untuk berkreasi. Pilihlah warna yang terlihat bagus saat dikombinasikan. Cari tahu pula warna seragam olahraga dari tim lain agar anda bisa memilih warna seragam yang berbeda dari tim lawan agar tim anda lebih mudah dikenali dalam suatu kompetisi.

2. Logo tim – Selain warna tim, logo tim Anda adalah cara unik lainnya untuk mewakili identitas dari tim Anda. Tempatkan logo secara strategis di seragam olahraga tim Anda. Anda dapat mencoba berbagai jenis desain seperti logo pada bagian depan atau belakang? Apakah anda ingin memiliki logo yang dibordir atau disablon. Jika anda berencana untuk membuat aksesoris tambahan sebagai bagian dari seragam olahraga anda, seperti topi atau jaket, maka jangan lupa untuk menambahkan logo pada aksesoris tambahan tersebut.

3. Nama dan nomor- Seragam tim Anda juga harus menampilkan informasi tentang setiap pemain secara unik. Memiliki seragam yang dibuat secara khusus memberikan anda kemudahan untuk membuat seragam olahraga yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan penggunanya. Pemberian nama dan nomor pada seragam olahraga juga memudahkan penonton dan komentator untuk mengenali anggota tim dalam suatu kompetisi.

4. Ukuran – Setiap penyedia jasa pembuatan seragam olahraga custom biasanya memiliki standar ukurannya tersendiri; Jadi luangkanlah waktu untuk memperhatikan ukuran yang tepat dari setiap anggota tim dan mengkonfirmasinya dengan ukuran pakaian yang disediakan oleh vendor pakaian olahraga custom. Ukurlah setiap pemain di sekitar leher, di bawah lengan, dan di sekitar dada. Tuliskan tinggi, berat, dan kecocokan seragam setiap anggota tim sehingga Anda bisa mendapatkan seragam yang sesuai dengan keinginan tubuh pemain, tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan. Seragam yang nyaman dikenakan akan sangat menunjang performa permainan setiap anggota tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.