Peristiwa WC jongkok yang tersumbat memang menjadi masalah serius bagi seluruh keluarga. Namun tenang, kami dari penyedia sedot WC Jakarta Selatan akan memberikan beberapa tips cara mengatasi wc jongkok tersumbat untuk anda.

Sebuah rumah yang bagus dan indah pastinya memiliki sistem pembuangan kotoran yang tepat. Keberadaan WC di dalam rumah sangatlah penting mengingat buang air yang menjadi salah satu kebutuhan primer setiap manusia. Untuk menjaga agar WC anda tetap bersih, anda harus rutin membersihkan ruang WC secara rutin.

Hal ini dikarenakan apabila anda tidak rutin dibersihkan, WC menjadi tempat yang baik untuk tumbuh dan kembang biak kuman berbahaya penyebab berbagai penyakit.

WC jongkok yang tersumbat bisa menjadi salah satu tempat bagi kuman untuk berkembang biak. WC tersumbat salah satunya diakibatkan karena tidak sering dibersihkan.

Untuk mengatasi WC jongkok anda yang tersumbat, maka kami akan memberikan beberapa info penting seputar 2 cara mengatasi wc jongkok tersumbat yang bisa menjadi solusi tepat bagi anda, jadi anda tidak perlu repot lagi memanggil tukang sedot WC dan mengeluarkan biaya.

Tips cara mengatasi wc jongkok yang sudah tersumbat

Dua tips cara mengatasi wc jongkok tersumbat ini merupakan cara yang paling mudah dan aman untuk dilakukan di rumah. Untuk itu mari kita simak 6 cara mengatasi WC jongkok yang mampet berikut ini :

  1. Stop kebiasaan menyiram lubang WC dengan air yang banyak

Kebiasaan ini sering sekali dilakukan apabila WC jongkok mulai tersumbat. Untuk itu mulai hari ini hentikan kebiasaan tersebut, karena hal tersebut menyebabkan semua kotoran di WC akan naik dan menyebabkan bau tidak sedap.

  1. Gunakan sabun dengan air panas

Cara ini merupakan cara termudah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Caranya adalah dengan menambahkan sabun cuci piring ke dalam mangkuk WC jongkok anda kemudian masukkan juga satu panci air panas dengan jarak kira – kira sepinggang ke dala mangkuk WC.

Kemudian biarkan kedua campuran tersebut masuk dan melekat ke dalam WC jongkok anda selama beberapat menit.

Sekian pembahasan kali ini tentang cara mengatasi wc jongkok tersumbat. Apabila kedua cara tersebut belum berhasil, cara terakhir yang bisa anda lakukan hanyalah memanggil tukang sedot WC www.biayasedotwc.com yang mengeluarkan biaya lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *