Ketika sedang musim hujan, cara melancarkan saluran air yang mampet wajib diketahui. Untuk itu ketahuilah cara melancarkannya, sehingga masalah tersebut tidak sampai terjadi.

Tidak ada hal yang menyulitkan dalam cara melancarkan saluran air yang mampet. Terlebih saat ini telah tersedia beragam bahan alami yang ternyata begitu bermanfaat dalam proses melancarkan saluran air.

Sehingga ketika Anda sedang berada di rumah sendiri dan tidak memiliki peralatan khusus untuk pelancar saluran air, maka jangan khawatir.

3 Campuran Bahan Alami Pelancar Saluran Air

Bahan alami tidak hanya dapat digunakan sebagai obat, melainkan digunakan sebagai bahan  untuk melancarkan saluran air.

Disini akan jasa pipa mampet bahas mengenai 3 campuran bahan terampuh yang dapat mengatasi penyumbatan saluran air. Untuk mengetahui cara melancarkan saluran air yang mampet, langsung saja baca uraian berikut :

Campuran cuka serta garam

Pertama-tama Anda harus menuangkan cuka sebanyak 1 gelas, kemudian masukkan pula 1 gelas garam. Setelah itu aduk sampai melarut dan merata.

Tambahkan pula ½ gelas perasan air lemon, kemudian aduk sampai berubah menjadi pasta. Jika sudah maka alirkan pasta tersebut ke dalam saluran air. Diamkan beberapa saat, kemudian siram saluran pipa dengan air.

Campuran Cuka, Garam dan Soda Kue

Cara melancarkan saluran air yang mampet selanjutnya, dengan campuran cuka, garam dan soda kue. Campurkan ketiga bahan tersebut dalam 1 gelas, kemudian tuangkan ke dalam saluran pipa. Dengan begitu saluran pun akan kembali normal, tanpa adanya penyumbatan di dalamnya.

Menggunakan garam

Garam ternyata ampuh untuk dijadikan cara melancarkan saluran air yang mampet. Caranya hanya dengan melarutkan garam dalam air hangat, kemudian siramkan ke dalam saluran pipa.

Proses penyiraman dilakukan berkala, agar kotorannya berhasil meluntur. Demikian cara melancarkan saluran air yang mampet dengan bahan alami dan simple.

Cara melancarkan saluran air yang mampet dari www.flexiblerooter.com dapat dilakukan dengan bantuan sejumlah bahan alami. Dengan demikian penyumbatan yang terjadi pada saluran air akan segera teratasi dengan cepat.

Untuk bahan alaminya, Anda tidak perlu membelinya. Kebanyakan bahan alami yang dibutuhkan pasti sudah tersedia di dapur. Sehingga Anda tinggal memanfaatkannya saja mulai sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *