Bisnis Pulsa Elektrik Masih Menjanjikan Di Tahun 2020

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2020 dan di tahun ini tentunya ada banyak harapan yang lebih baik. Nah, jika anda ingin menjalankan bisnis di tahun 2020 ini, bisnis apakah yang akan anda pilih? Ada banyak orang yang ditanyakan pertanyaan ini menjadi bingung bisnis apa yang akan mereka pilih.

Kalau anda belum punya rencana untuk menjalankan bisnis, maka saya merekomendasikan anda untuk menjalankan bisnis pulsa. Kenapa bisnis pulsa saat ini banyak direkomendasikan? Karena bisnis ini adalah bisnis yan sangat mudah dijalankan dan juga merupakan bisnis yang tidak mungkin rugi. 2 Fakta ini saja sudah membuat banyak oramg tertarik untuk menjalankan usaha ini.

Oleh karena itu di dalam postingan ini saya mau menjelaskan kenapa saat ini ada banyak sekali orang yang mau menjalankan usaha pulsa elektrik ini. Apa kelebihan bisnis pulsa elektrik ini?

Bisnis Paling Mudah

Bisnis ini adalah bisnis yang paling mudah karena tidak dituntut mempunyai pengetahuan atau keahlian khusus. Asalkan anda bisa mengirim pulsa, maka anda pasti sudah bisa menjalankan usaha ini. Anak kecil saja banyak kok yang jualan pulsa, masa iya orang besar tidak bisa jualan pulsa?

Bisnis Dengan Alat Paling Sederhana

Jangan takut masalah alat operasional, selama anda punya HP yang butut sekalipun anda sudah bisa menjalankan usaha pulsa ini. Bahkan banyak penjual pulsa yang memakai HP butut untuk jualan pulsa, katanya lebih praktis mengetiknya. Tapi ini tergantung setiap orang sih. Ada yang nyaman dengan HP biasa, dan ada juga yang lebih suka dengan HP Smartphone.

Bisnis Modal Paling Kecil

Anda bisa menjalankan usaha ini hanya dengan menggunakan modal Rp.50.000 saja. Modal ini tentunya akan menjadi deposit dari pulsa yang akan anda jual. Jika anda mau bisnisnya lebih mudah, maka tentunya harus menyediakan deposit yang lebih besar lagi, karena pulsa ini akan cepat terjual. Jangan sampai anda harus bolak balik transfer bank karena modal deposit yang sangat sedikit.

Tidak mungkin rugi

Bagaimana anda bisa rugi jika pulsanya bisa anda pakai sendiri? Dan deposit juga tidak akan pernah hangus. Tapi tentunya akan sangat bagus jika anda bisa menjual pulsanya. Masa iya tidak bisa jual pulsanya. Padahal kita hidup ditengah masyarakat yang sangat gila pemakaian pulsanya.

Tidak Perlu Promosi Khusus

Anda tidak perlu merangkai kata-kata bombastis untuk jualan pulsa. Cukup katakan anda menjual pulsa, maka orang-orang akan datang sendiri membeli pulsa dari anda. Ini benar-benar adalah konsep usaha ideal bagi para introvert yang malu untuk berpromosi.

Nah itulah semua kelebihan dari bisnis pulsa elektrik ini, anda bisa menjalankan usaha ini di tahun 2020, karena pemakaian pulsa masyarakat justru semakin besar. Banyak yang membeli pulsa untuk main game online dan nonton Youtube. Anda hanya perlu menyediakan pulsa ini saja.