Teknologi

Bagaimana cara membeli Aged Domain yang berkualitas?

Mencari domain nama adalah sebuah praktek yang mulai dilakukan oleh banyak praktisi SEO di indonesia saat ini. Mereka melakukan ini karena mereka berharap bisa mendapatkan backlink yang melekat pada Aged Domain tersebut.

Backlink yang melekat pada aged domain yang menjadi incaran biasanya merupakan backlink dengan kualitas yang sangat tinggi. Antara itu berasal dari website yang mempunyai domain authority yang luar biasa tinggi seperti CNN ataupun new york times atau Aged Domain tersebut mempunyai banyak sekali backlink dengan kualitas menengah.

Seperti ini bisa menaikkan otoritas ataupun kepercayaan dari google untuk sebuah website. Oleh karena itu ada banyak sekali orang yang mencari Aged Domain dari website website yang menyediakan daftar Aged Domain.

Biasanya ini akan memerlukan waktu yang sangat lama untuk bisa menemukan domain dengan kualitas yang terbaik untuk website anda. Yang pertama anda harus mencari Aged Domain yang masih satu topik jangan website anda.

Tidak ada gunanya anda membeli Aged Domain jika sebelumnya domain tersebut tidak mempunyai topik yang sama dengan website anda. Hal itu hanya akan membuat anda menghabiskan anne-marie uang dengan sia-sia.

Jika anda tidak mau repot mencari nama domain yang berkualitas anda bisa mencarinya dari market yang memang sengaja menawarkan nama domain yang berkualitas ini. Dengan membeli dari market anda bisa memilah nama domain anda menurut topik yang anda inginkan.

Anda juga tidak perlu lagi melakukan riset untuk mengetahui apakah domain tersebut mempunyai otoritas yang tinggi atau untuk melihat dari mana sumber backlink yang ada pada website tersebut. Dan tentu saja penyedia nama domain premium seperti ini sudah melakukan riset apakah nama domain tersebut sebelumnya sudah terkena penalti atau tidak.

Jadi dengan membeli nama domain dari penyedia Aged Domain anda sudah tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu. Setelah anda membeli nama domain maka langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menghidupkan semua halaman-halaman yang menjadi target dari backlink yang melekat pada halaman tersebut.

Jika anda tidak menghidupkan kembali halaman halaman yang menjadi target backlink maka itu sama saja anda membuang poin yang besar. Google tidak akan memberikan anda poin yang anda harapkan jika ternyata baking tersebut menuju halaman yang mati.

Atau website anda membicarakan topik yang sama sekali jauh berbeda teks jangkar yang melekat pada dokumen lama tersebut. Jika anda ingin membeli untuk melakukan.

Jika anda menemukan dengan backlink yang sangat berkualitas maka sebaiknya anda menghidupkan kembali halaman-halaman web tersebut namun jika anda menemukan Aged Domain dengan kualitas backlink menengah maka anda bisa melakukan redirect backlink menengah tersebut menuju nama domain anda yang baru.

Ini akan menjadi teknik yang aman untuk anda lakukan jika sewaktu-waktu ternyata backlink kelas menengah tersebut menimbulkan masalah untuk website baru anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.