Wisata

Apa Yang Menarik Dari Wisata Ke Turki

Turki adalah salah satu negara favorit kami di Balkan! Selain Bulgaria, ini adalah negara yang paling sering dikunjungi, karena antara Stephanie dan saya, kami telah melakukan delapan tour ke negara yang menakjubkan ini selama dekade terakhir… dimulai pada 2011 dan kembali hampir setiap tahun.

Kami tidak dapat menahannya: sarapan yang lezat, masjid-masjid yang indah, dan penduduk yang ramah (baik manusia maupun kucing) membuat kami kembali lagi dan lagi.

Dari lanskap epik hingga makanan lezat hingga sejarah yang luar biasa dan budaya perkotaan yang fantastis, merencanakan tour Turki terkadang bisa sedikit rumit karena persyaratan visa dan situs web tertentu tidak dapat diakses di Turki… tetapi sakit kepala sepenuhnya dapat dihindari ketika Anda menggunakan panduan kami! Dan percayalah pada kami, mencari tahu itu sepadan.

Turki tidak selalu memiliki detail penerbangan murah terbaik karena Turkish Airlines memiliki pegangan yang cukup kuat di pasar di sini. Misalnya, tinggal di Bulgaria, cukup mahal bagi saya untuk terbang ke Turki (walaupun bersebelahan!) Karena tidak ada maskapai penerbangan beranggaran rendah yang mengoperasikan penerbangan antara kedua negara. Namun, Turki sering memiliki penawaran fantastis dari tujuan yang jauh – saya pernah terbang langsung dari San Francisco ke Istanbul dengan harga di bawah $500 USD pulang pergi!

Namun, bukan berarti Anda tidak dapat menemukan penerbangan murah ke Turki. Untuk menemukan harga terbaik untuk penerbangan Anda, kami sarankan Skyscanner dan Google Flights. Gunakan fitur “Di Mana Saja” Skyscanner untuk memeriksa semua berbagai bandara di Istanbul, karena ada banyak bandara. Google Flights memiliki antarmuka yang lebih bagus dan pembaruan dengan harga yang benar lebih cepat, jadi tidak ada kekecewaan saat Anda mengeklik, tidak seperti Skyscanner.

Yang mengatakan, Anda juga bisa sampai ke Turki melalui darat. Stephanie dan saya sama-sama naik kereta malam dari Sofia ke Istanbul (juga bekerja di Plovdiv ke Istanbul) dan pacar saya juga naik bus dari Sofia ke Istanbul. Ini mungkin pilihan yang baik untuk pergi ke Turki, tetapi pesan setidaknya satu atau dua hari sebelumnya karena Stephanie pernah menjual tiket di kereta tidurnya! Secara teoritis Anda juga bisa mendapatkan bus dari Athena ke Istanbul atau Thessaloniki ke Istanbul, tetapi saya belum pernah mencoba rute ini.

Banyak orang yang mengunjungi Turki menjelajahi kombinasi Istanbul dan daratan. Namun, ada begitu banyak tempat untuk dikunjungi di Turki sehingga tidak mungkin memberikan satu contoh rencana tour yang mencakup semua pilihan terbaik. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri ketika tiba saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda ke Turki.

  • Apakah saya tertarik untuk menjelajahi sejarah Turki dan melihat situs-situs kuno seperti Hierapolis dan Ephesus?
  • Apakah saya ingin menghabiskan waktu di Cappadocia dan Pamukkale di pedalaman?
  • Apakah saya ingin menghabiskan waktu menjelajahi beberapa pulau atau pantai?
  • Apakah saya ingin menjelajahi satu kota secara mendalam?

Jika Anda memiliki empat hari atau kurang untuk bepergian di Turki, tetaplah pada satu tempat. Ini akan menjadi banyak waktu untuk perjalanan awal ke Istanbul. Jika Anda ingin melakukan tour sehari ke Bursa atau Kepulauan Prince, itu mungkin, tetapi sedikit terburu-buru.

Jika Anda memiliki waktu seminggu, Anda dapat menjelajahi dua atau mungkin tiga tempat di Turki. Dalam hal ini, kami akan merekomendasikan tour ke Istanbul dan Cappadocia. Jika Anda merasa ambisius, Anda dapat melanjutkan perjalanan dari Cappadocia ke Pamukkale dengan bus malam (aman – saya melakukannya sendiri!) dan kemudian terbang atau naik bus kembali ke Istanbul dari Denizli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.